Rabu, 06 Januari 2016

Skygoat (Susu Kambing Etawa Instan)

Skygoat (Susu Kambing Etawa Instan)

Skygoat yaitu susu kambing etawa full krim berbentuk paket sachet instan siap seduh. Skygoat di proses dengan tehnologi moderen serta dikemas dengan cara higenis hingga memberi jaminan kuallitas susu kambing etawa instan yang baik, aman dikonsumsi serta menyehatkan badan. Skygoat mempunyai rasa yang lembut senikmat susu bubuk biasanya dengan aroma khas susu kambing etawa. Skygoat sudah mempunyai sertifikal Halal LP-POM MUI serta teregristasi di BPOM. 

Untuk pasien diabetes tak perlu cemas bila mau nikmati susu kambing etawa instan Skygoat, lantaran Skygoat memakai gula jagung juga sebagai bahan tambahannya. Diluar itu Skygoat tak memakai bahan pengawet dalam pemrosesannya, hingga benar – benar aman untuk di nikmati keluarga dirumah. 

Manfaat Bahan Baku Skygoat (Susu Kambing Etawa Instan)

Susu Kambing Etawa
Faedahnya telah di kenal lama baik untuk kesehatan. Susu kambing etawa kaya kandungan fosfor, kalsium, sodium, serta flourin yang jadikan susu kambing etawa mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Di antara faedahnya untuk kesehatan yaitu, tingkatkan system kekebalan badan, menaikkan saat otot, menolong pembentukan tulang badan yang kuat (menghindar osteoporosis), baik untuk pengobatan TBC serta asma, menangani permasalahan pada pencernaan, berguna untuk vitalitas, serta bermanfaat untuk kecantikan serta kulit. Diluar itu, berdasar pada hasil riset susu kambing etawa yaitu susu dengan komposisi prima yang mendekati ASI.

Tidak sama dengan susu sapi, susu kambing mempunyai lemak yang gampang diolah lantaran memiliki struktur lembut, halus, serta lebih kecil dari pada lemak susu sapi, juga berbentuk homogen alami hingga gampang untuk dicerna. Susu kambing etawa dapat diolah 20 menit lebih cepat dari type susu yang lain.



Faedah :
✔ Menetralkan asam lambung, melakukan perbaikan system pencernaan, menghindar pengeroposan tulang, dan lain-lain.



Komposisi :
Krimer Nabati, Susu Bubuk Kambing Etawa Full Krim, Gula



Langkah Penyajian :
◕ Masukkan 1 sachet Skygoat ke gelas.
◕ Tuang 150 ml air panas.
◕ Aduk hingga rata serta siap untuk diminum.



Penyimpanan :
Taruh di tempat sejuk serta kering.
Hindari dari panas matahari segera.

Senantiasa sedia Skygoat (Susu Kambing Etawa Instan) untuk keluarga dirumah.

Incoming Search Terms :
skygoat
herbamart susu kambing
herbamart etawa
herbamart skygoat
skygoat adalah
susu fullcream atau susu bubuk yang baik untuk ambein
testimoni susu kambing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar