Senin, 25 Juli 2016

Timbangan Lantai, Timbangan Laboratorium Terbaru

model kereta api tiba di berbagai macam ukuran atau skala. timbangan gantung Menonjol di antara yang paling umum adalah skala N yang berkisar dari 1/148 ke 1/160 tingkat kereta asli. Menempatkannya dalam konteks, kereta api 70 kaki akan menjadi sekitar 5-1 / 4 "untuk 5-5 / 8" panjang.

Dengan ukuran kecil, ada baik poin kepentingan dan beban. Kita harus mulai dengan apa yang orang suka tentang N kereta skala.
Hasil gambar untuk timbangan
Untuk mulai dengan, N model skala kereta bisa muat cukup banyak dimana saja. Sebuah sederhana oval pengaturan lingkaran bisa diatur pada 2'x8 'atau bahkan 3'x5' sedikit kayu lapis. Sebenarnya, N model skala kereta telah disinggung sebagai "Tabel-top Kereta" karena mereka dapat muat di atas meja dapur atau ruang tunggu. Hal ini membuat Model mempersiapkan banyak lebih terbuka untuk orang-orang yang tidak memiliki ukuran yang cukup ruang - Anda tidak akan memerlukan ruang atau badai tambahan ruang bawah tanah untuk memiliki yang layak set-up ketika menggunakan skala N.

Posisi yang menguntungkan kedua adalah bahwa dalam pandangan ukuran, Anda dapat membangun setup lebih rumit dalam ukuran yang sama ruang daripada yang Anda bisa dengan kereta skala yang lebih besar. Meskipun 4'x8 'setup untuk ukuran yang lebih besar berikutnya, skala HO, tidak akan jauh lebih dari lingkaran atau angka 8, skala N bisa memiliki satu atau bahkan dua umumnya menyelesaikan adegan dengan spiral trek dan berbagai tingkat. Sebagai hasil dari ini, kereta api model spesialis dengan ruang terbatas benar-benar dapat mulai melihat semua berbintang bermata di N model skala kereta api. skala N memungkinkan mereka benar-benar membuat penuh, dunia kacau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar