Kamis, 14 April 2016

Cincin Kawin Pilihan Paling Dasar

Sementara mendapatkan memasang, Cincin Kawin kebanyakan pasangan mencoba untuk membuat dolar mereka pergi jauh. biaya pernikahan, khusus malam pertama, menempatkan sesuatu selain untuk rumah, kumuh bisa abadi. Apakah ekonomi panggilan untuk sabuk memperbaiki atau tidak, ada banyak motivasi yang baik untuk mencoba dan mengurangi biaya cincin kawin Anda.
Hasil gambar untuk cincin
Meneliti tentang sistem dasar yang mungkin mengurangi harga stiker band pernikahan Anda.

set pernikahan. Setelah band pernikahan menyisihkan beberapa menit sebagai band pernikahan bisa meluangkan uang tunai. Banyak spesialis permata menawarkan pernikahan set komprehensif, sehingga mengorbankan band pernikahan telah Cincin Pernikahan diamankan dengan cincin kawin. Anda cincin kawin akan luas lebih murah bila membeli di sepanjang garis-garis ini. Beberapa spesialis permata mungkin juga menawarkan penurunan biaya atau menggabungkan cincin kawin pria beruntung itu bersama set pernikahan, untuk hemat jauh lebih besar.

emas putih daripada platinum. emas putih yang telah rhodium berlapis memiliki penampilan sebanding dengan platinum. Platinum jauh lebih berharga dan jarang daripada emas, jadi ini adalah salah satu pendekatan untuk cadangan uang. Meskipun, perlu diingat bahwa rhodium plating akan mungkin harus dirubah sekarang dan lagi untuk menjaga kilau mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar