Kamis, 14 April 2016

Susu Kambing

 pasar susu kambing UK Total tumbuh sebesar 16% selama 12 bulan terakhir dan poundsterling 32.3m pada bulan Oktober tahun ini. Dan mengapa tidak, ketika orang-orang secara bertahap mulai menyadari bahwa susu kambing lebih rendah lemak dan lebih mudah dicerna daripada susu sapi (studi mikroskopis menunjukkan bahwa ukuran rata-rata globul lemak dalam susu kambing hanya sekitar 1/3 dari yang hadir bahwa pada susu sapi) maka sangat sehat untuk kedua muda dan tua tapi terutama mereka yang alergi terhadap susu sapi. Menariknya, di antara semua susu hewan yang cocok untuk konsumsi manusia, hanya sapi dan susu kambing telah ditemukan untuk menjadi nutrisi dekat dengan susu manusia. Memang, bentuk protein susu kambing lebih kecil dan lebih halus dadih dan memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah khas rantai menengah trigliserida (MCT) ditemukan dalam susu sapi. Dalam beberapa penelitian, telah ditemukan untuk menyembuhkan eksim pada anak-anak.

Susu kambing juga memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari Epidermal Growth Factor (EGF), bahan alami dalam ASI yang sangat penting bagi usus dan pengembangan sel dan pemulihan. Studi Swedia telah menunjukkan bahwa susu sapi adalah penyebab utama dari kolik, di 12-30% susu formula, kurang dari tiga bulan bayi tua. Pada bayi lainnya, kejadian itu sekitar 20%. Cina Medis Encyclopedia menyatakan bahwa susu kambing baik untuk paru-paru, lambung, dan usus. Studi klinis Barat juga co-terkait manfaat bagi konsentrasi tinggi EGF (Epidermal Growth Factor). Sementara itu, enzim yang dikenal sebagai Platelet Activating Factor asetil Hydrolase, yang dapat memecah alergen, juga telah diisolasi dari susu kambing, selama penelitian.

Susu kambing juga datang penuh dengan faktor bioaktif alami seperti nukleotida; taurin dan poliamina, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Penyerapan kalsium, besi, tembaga dan seng juga lebih tinggi pada kambing dari sapi dan menawarkan kekebalan alami terhadap batuk, dahak, dan gangguan pencernaan. Penelitian menunjukkan bahwa asma pada asma anak membaik setelah beberapa bulan mengambil itu. Berbeda dengan tablet multivitamin, yang seharusnya hanya diambil 1 sampai 2 tablet sehari, seorang anak dapat dengan aman pop hingga 10 Karihome permen susu kambing per waktu, satu sampai tiga kali sehari. Ada dapat suplemen gizi yang lebih baik untuk pemakan rewel.


Dr Kevin Lau DC adalah pendiri Kesehatan di Tangan Anda, serangkaian alat untuk pencegahan dan pengobatan Skoliosis. set termasuk bukunya Rencana Anda untuk Natural Pencegahan dan Pengobatan Skoliosis, pendamping Scoliosis Latihan untuk Pencegahan dan Koreksi DVD dan baru ScolioTrack aplikasi iPhone yang inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar