Senin, 02 Mei 2016

Jasa Kirim Barang ke Brunei Teraman

Dalam perjalanan terbaru seperempat abad, telah mengalami perubahan dari ekonomi tengah diatur untuk ekonomi sektor bisnis dan selama waktu itu, Jasa Pengiriman Barang Tujuan Malaysia Vietnam telah mengalami perkembangan yang patut dicatat.

Ini adalah berita menggembirakan bagi daerah transportasi kargo dan pengiriman organisasi global diperlukan dalam pertukaran dengan Vietnam sebagai bisnis mereka akan mengembangkan sementara itu sebagai ekonomi Vietnam. Pada tahun 2009, mengirimkan turnovers lebih dari 56 miliar dolar AS, seperti yang ditunjukkan oleh Kantor Statistik Umum dari Vietnam.This cermin pembusukan dari sekitar 10% dari tahun sebelumnya.
Hasil gambar untuk kirim barang
tunggal tarif terbesar Vietnam adalah minyak mentah, yang mewakili 11% dari keuntungan dari tarif di tahun 2009.

Vietnam lainnya tarif dasar bagian dari minyak  bumi mentah adalah bahan, alas kaki dan barang dari pakaian, beras, espresso, elastis dan batubara. kirim barang ke luar negeri murah Budidaya adalah tambahan mata air penting dari bisnis tarif dan juga menyiapkan dusun item.

Saat ini, tarif penerbangan dari Vietnam diperintahkan oleh barang pertanian namun hal ini baik untuk pergi untuk mengubah sebagai Vietnam memperluas basis modern. Sampai sekarang, 5% dari penghasilan yang diwakili oleh peralatan elektronik. Sebagai bangsa terus membangun basis modern, dasar administrasi kargo akan terus berkembang untuk meningkatkan itu. Pasar fundamental untuk tarif penerbangan dari Vietnam adalah Amerika Serikat, yang mewakili sekitar 20% dari tarif, tertinggal Jepang, China, Australia dan Singapura.

hubungan keuangan antara Vietnam dan Amerika Serikat adalah meningkatkan belum terhalang oleh rekor Vietnam dalam hak asasi manusia.  Jasa Pengiriman Barang Tujuan Brunei Semua hal dipertimbangkan, ada yang luar biasa berjalan kemajuan dalam hubungan moneter dalam perjalanan dekade terbaru dan ini tercermin dalam tingkat sekarang transportasi kargo. Sebuah assention bersejarah titik dua sisi pada Desember 2001 fundamental membantu tingkat tarif Vietnam ke Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar