Senin, 02 Mei 2016

Susu Kambing Sip

10 tips dasar penting untuk memulai bisnis dengan sukses.

Tips 1: Dapatkan terinspirasi dan Cinta ide Anda

Setiap bisnis dimulai dengan sebuah ide Anda mungkin membayangkan membuka bisnis Anda sendiri selama bertahun-tahun, atau motivasi mungkin telah memukul Anda tiba-tiba. Namun dari sumber, langkah pertama untuk memulai bisnis Anda sendiri akan datang dengan ide bisnis. Dan sama pentingnya dengan ide Anda, Anda harus cinta dengan ide.

Tips 2: Lakukan Riset Anda / mempelajari segala sesuatu tentang bisnis

Anda telah diakui ide besar Anda, sekarang saatnya untuk menyeimbangkannya dengan kenyataan. Apakah Anda benar-benar siap untuk memulai bisnis? Jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dan melihat apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan diri untuk bisnis. Untuk usaha kecil sukses itu harus memenuhi kebutuhan, memecahkan masalah atau menawarkan sesuatu keinginan pasar.

Anda dapat mengidentifikasi kebutuhan ini dalam banyak cara dengan melakukan penelitian, kelompok fokus, dan bahkan trial and error.

Ketika Anda mencari pasar, beberapa pertanyaan yang dapat:

• Apakah ada kebutuhan untuk layanan Anda diantisipasi atau produk?
• Siapa yang membutuhkannya? (Target Pelanggan)
• Apakah ada perusahaan lain yang menawarkan layanan serupa atau produk sekarang?
• Bagaimana kompetisi?
• Bisa atau bagaimana bisnis Anda akan masuk ke pasar?

Tip 3: Membuat Rencana Bisnis

Anda membutuhkan rencana bisnis untuk membuat Anda ide bisnis kenyataan. Jika Anda berharap untuk mencari dukungan keuangan dari investor atau organisasi keuangan, rencana bisnis formal tertulis adalah suatu keharusan.

Bahkan jika Anda tidak membutuhkan dukungan keuangan, rencana bisnis sederhana dapat memberikan presisi tentang apa yang Anda capai dan bagaimana Anda berencana untuk melakukannya.

Secara keseluruhan, rencana bisnis Anda harus ringkasan tujuan bisnis Anda dan inspirasi di belakang mereka, serta rencana Anda untuk realisasi tujuan Anda dalam hal pemasaran dan pendanaan.

Tip 4: Perencanaan Keuangan

Membuka usaha kecil tidak harus melibatkan banyak uang, tetapi akan melibatkan beberapa investasi.

Ada beberapa metode yang dapat Anda mendanai bisnis kecil Anda:

• Dengan hibah usaha kecil
• Dengan Pembiayaan
• Dengan pinjaman usaha kecil
• Investor Atau Malaikat

Anda juga dapat mencoba untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah dengan bootstrap, menggunakan sesedikit modal yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda.

Tip 5: Struktur Bisnis

bisnis kecil Anda bisa menjadi kepemilikan individu, kemitraan, perusahaan terbatas kewajiban (LLC) atau korporasi. Struktur bisnis Anda dapat memilih akan berdampak pada banyak faktor dari nama bisnis Anda, tanggung jawab, dan bagaimana Anda mengajukan pajak Anda.

Anda dapat memilih struktur bisnis awal, dan dengan waktu re-evaluasi dan mengubah struktur Anda sebagai bisnis Anda tumbuh dan perlu diubah.

Tip 6: Nama Bisnis

Nama yang Anda pilih memainkan peran dalam hampir setiap aspek bisnis Anda, sehingga Anda ingin menjadi seorang yang baik. Pastikan Anda berpikir melalui semua kemungkinan konsekuensi saat Anda menjelajahi pilihan Anda dan pilih nama bisnis Anda.

Setelah Anda memilih nama, ada kebutuhan untuk memeriksa apakah itu merek dagang, yang sedang digunakan dan jika stills membebaskan Anda akan perlu untuk mendaftar. Sebuah pemilik individu harus mendaftarkan nama bisnis mereka dengan baik negara mereka atau petugas county. Korporasi, LLC, perusahaan atau terbatas biasanya mendaftarkan nama bisnis mereka ketika dokumen penciptaan diajukan.

Hari-hari ini Anda harus memiliki sebuah situs web, jadi jangan lupa untuk mendaftarkan nama domain Anda setelah Anda telah memilih nama bisnis Anda. Domain terbaik dan lebih berharga secara online adalah orang-orang yang berakhir dengan .com.

Tip 7: Lisensi dan Izin

Ada berbagai izin usaha kecil dan izin yang mungkin berlaku untuk situasi Anda, tergantung pada jenis bisnis Anda mulai dan di mana Anda ditempatkan. Anda akan perlu penyelidikan apa lisensi dan izin berlaku untuk bisnis Anda selama proses awal.

Tip 8: The Lokasi Bisnis

Menyiapkan tempat Anda bekerja adalah penting untuk operasi bisnis Anda, apakah Anda akan memiliki kantor di rumah, ruang kantor bersama atau pribadi, atau lokasi ritel. Anda akan perlu merefleksikan tentang tempat Anda, peralatan, dan setup keseluruhan, dan pastikan tempat usaha Anda bekerja untuk jenis bisnis Anda akan melakukan.

Tip 9: Sistem Akuntansi

Salah satu sistem yang paling penting untuk usaha kecil adalah sistem akuntansi. sistem akuntansi Anda adalah penting dalam rangka membangun dan mengelola anggaran Anda, mengatur biaya Anda, melakukan bisnis dengan orang lain, dan mengajukan pajak Anda. Anda dapat mengatur sistem akuntansi Anda dengan Anda sendiri, atau menyewa seorang akuntan untuk mengambil beberapa pekerjaan.

Tip 10: Mempromosikan Bisnis Kecil Anda

Segera bisnis Anda dan berjalan, Anda perlu mulai menarik pelanggan. Anda akan ingin memulai dengan penting dengan menulis tawaran jual tunggal dan membangun rencana pemasaran. Mengeksplorasi banyak ide pemasaran usaha kecil yang Anda dapat sehingga Anda memilih cara untuk mempromosikan bisnis Anda yang paling berhasil. Selesai bisnis start-up tindakan ini, Anda akan memiliki semua basis usaha kecil yang paling penting dilindungi, dan bersiaplah untuk sukses bisnis kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar