Rabu, 21 September 2016

Kain batik JOSS

 bayangkan bahwa artis akan menggambar di selembar putih kain. artis pertama akan menarik garis besar motif (yaitu. bunga & tangkai) dengan lilin. jual bahan batik Dan kemudian, ia akan mulai melukis, dimulai dengan warna kuning bunga. Apa lilin dilakukan adalah untuk menahan kuning di tempat, sehingga tidak akan lari ke tangkai hijau. Dan ketika dia melukis dengan hijau berikutnya, hal yang sama berlaku, yaitu hijau tidak akan mengalir ke bunga kuning. Akhirnya, dia melukis latar belakang biru.
Hasil gambar untuk kain batik
Dan tentu saja, artis kemudian harus mencuci lilin off kain, maka meninggalkan bagian yang awalnya ditutupi dengan lilin kembali ke warna kain putih aslinya. Oleh karena itu, garis putih untuk motif. Dan itu semua itu adalah untuk makna batik.

Namun seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak orang-orang mengira batik dengan desain desain batik / batik terutama jika mereka melihat motif jenis tradisional atau bunga, atau pola pada kain yang memiliki garis putih. kain batik devila Ini mungkin atau mungkin tidak diperlukan berasal dari teknik 'batik', karena bisa datang dari cetak modern.

Selain itu, hanya karena cetakan tersebut memiliki lebih tradisional motif / pola, tidak kesalahan mereka untuk datang dari bentuk seni batik.

Bahkan, ada desain modern, yang benar-benar terbuat dari teknik batik juga. Tetapi orang-orang tidak tahu itu begitu karena tidak memiliki tampilan tradisional dan merasa untuk itu.

Jadi saran saya kepada Anda bahwa jika Anda menghargai seni, dan batik khususnya, pertama menyadari apakah kain yang Anda beli benar-benar berasal dari seni batik. Dan kedua untuk berpikiran terbuka untuk merangkul perubahan zaman modern bahwa batik tidak perlu perlu berhubungan hanya untuk tua motif / pola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar