Jumat, 30 September 2016

Susu

Susu-Colman tidak memiliki teknologi tersebut tentu saja, yang memberi Anda tepi pada dirinya. Pikirkan tentang segala sesuatu yang Anda habiskan dalam bisnis Anda, bahkan jika itu tidak muncul untuk melibatkan uang - karena pasti akan, suatu tempat di telepon. Berikut adalah beberapa pemikiran-pemula Anda mungkin ingin menempatkan perangkat lunak pelacakan beban Anda untuk bekerja pada.

1. Put bahwa cahaya keluar! Dan mematikan komputer juga. Berapa banyak dari tagihan energi Anda berjalan pada pemanasan dan pencahayaan? Tidak tahu? Sudah saatnya Anda lakukan. Periksa tagihan, yang mungkin menjadi wake-up call yang baik. Menghidupkan lampu ketika tidak ada seorang pun di, dan melakukan hal yang sama dengan komputer. Saya tahu dari satu karyawan senior yang meninggalkan komputer dihidupkan selama beberapa tahun, bahkan ketika ia sedang berlibur. Dia tidak peduli; itu bukan perusahaannya. Tapi jika itu milikmu, mungkin sudah waktunya untuk memeriksa bahwa karyawan Anda tidak menghambur-hamburkan uang Anda pada energi yang tidak perlu. Dan putar pemanas termostat turun gelar juga.

2. Selokan mobil perusahaan. Di Inggris itu mungkin lebih pajak-efisien untuk pemilik usaha kecil untuk menggunakan mobil mereka sendiri untuk bisnis, daripada membeli satu di perusahaan - karena mungkin merembes Anda tidak mampu di bawah rezim manajemen biaya online baru Anda. HMRC baik untuk memungkinkan biaya jarak tempuh di 45P mil untuk mobil dan van. Dan toko sekitar untuk harga bahan bakar terbaik juga. Bahkan beberapa pence liter akan menambah sepanjang tahun. Beban Anda tracker aplikasi akan merekam itu semua untuk Anda, sehingga Anda dapat melihat penghematan kumulatif bertambah. (Dan jangan lupa bahwa jika Anda menjalankan armada kecil tabungan dikalikan, dan bisa tumbuh lebih besar jika Anda mengambil pada sistem kartu bahan bakar untuk membayar).

3. Tout sekitar untuk tarif. Apakah Anda pada tarif paling ekonomis bagi perusahaan listrik Anda, gas, atau telepon? Ini biasanya layak memeriksa alternatif - dan sebelum Anda mengatakan Anda terlalu sibuk, memikirkan hal itu dalam waktu yang diinvestasikan dalam pengelolaan uang. Aku tahu dari sebuah perusahaan yang disimpan sedikit lebih dari 40% dari biaya energi dengan beberapa pekerjaan sore '. Mengambil tabungan selama satu tahun, itu yang terbaik tarif per jam pemilik telah pernah dicapai - oleh suatu negara mil. Dan sejauh ponsel yang bersangkutan, melihat ke dalam sistem host berdasarkan kekuatan broadband. Jika Anda melakukan manajemen biaya online, mengapa tidak harus ponsel Anda menjalankan dengan cara yang sama?

4. Apakah Anda memerlukan kantor yang mewah? jika ruang menyewa kantor Anda adalah kebutuhan atau kemewahan bertanya pada diri sendiri. Bahkan yang meja panas bisa menghabiskan biaya beberapa ratus pound sebulan, yang Anda harus mendapatkan sebelum Anda mulai membuat apa-apa. Dan apa biaya perjalanan, waktu serta uang? Tambahkan biaya bersama-sama dan Anda mungkin menemukan bekerja di rumah adalah pilihan yang lebih biaya hemat biaya, terlepas dari memiliki lebih banyak waktu untuk hal-hal lain.

5. Go green Mencari tahu cara daur ulang daripada mengirim mereka ke TPA dapat menguntungkan. pajak TPA telah naik melampaui £ 80 per ton, dan tidak menunjukkan tanda-tanda jatuh! Lihatlah Anda aliran limbah sendiri dan mempertimbangkan apa yang mungkin didaur ulang, atau nilai kepada orang lain. Mereka bahkan mungkin datang untuk mengambil itu untuk apa-apa, jika itu adalah pilihan yang murah bagi mereka. Dan berpikir tentang hal ini - menurut limbah pencegahan amal WRAP biaya riil limbah bisa mencapai 4% dari omset perusahaan UK. Itu besar dan dihindari neraca hit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar