Minggu, 20 November 2016

Jasa Kirim Barang Terbaik

Air Freight Forwarders memerlukan mengelola semua aspek operasi kargo udara mereka dengan kemudahan dan kecepatan. Sebagai pelanggan mereka juga mengalami manfaat dari operasi ramping mereka, solusi teknologi yang efektif memungkinkan mereka untuk mengembangkan bisnis mereka lebih lanjut. Air Freight Forwarders juga perlu melacak setiap kiriman kanan sampai pemulihan pembayaran insentif dan memaksimalkan keuntungan. http://www.tiarnusa.com/?lang=id Berikut adalah daftar 12 komponen kunci bahwa Forwarding Software Air Freight harus menyediakan para penggunanya dengan -
Hasil gambar untuk jasa kirim barang
1. monitoring yang efektif dan manajemen arus pendapatan: Seluruh tujuan bisnis Air Freight tergantung pada pemantauan konsinyasi dan manajemen keuangan. sistem otomatis untuk sama tidak hanya memastikan akurasi tetapi juga menghaluskan manajemen pendapatan untuk setiap konsinyasi.

2. Memastikan pelanggan senang dengan jasa pengiriman ke luar negeri efisien menangani kiriman: Kepuasan pelanggan adalah satu hal yang tidak bisa dikompromikan dengan biaya apapun. Jika pelanggan mendapat update reguler tentang kiriman, mengurangi kekhawatiran dan membangun rasa percaya diri pada sistem dan jasa forwarder ini.

3. Mematuhi semua persyaratan IATA: Jika diintegrasikan dengan norma-norma dan kepatuhan persyaratan IATA yang ada, itu akan menjadi keuntungan besar karena akan mengurangi risiko perangkat lunak forwarder ini semakin usang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar