Rabu, 07 Desember 2016

Sewa Mobil Super Murah

Selalu memesan mobil Anda nakeeshatrans.com untuk tidak lebih dari seminggu di sebuah peregangan. Paket luar seminggu umumnya biaya sewa yang lebih tinggi.
Hasil gambar untuk mobil
Selalu memilih untuk prabayar untuk bahan bakar di sewa counter. Dan mengisi bahan bakar mobil di SPBU bandara sebelum kembali. Jika Anda kembali mobil sebelum pengisian bahan bakar, lembaga menyewa biaya exorbitantly tinggi setelah mobil adalah kembali milik mereka.

Sebelum pergi untuk asuransi mobil sementara, periksa dengan Anda perusahaan asuransi sendiri. Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin sudah tertutup untuk asuransi sewa. Jika demikian, Anda dapat menyimpan uang yang Anda akan menghabiskan pada Anda asuransi sementara. Beberapa perusahaan kartu juga menyediakan asuransi tersebut, sehingga juga memeriksa dari perusahaan kartu kredit Anda. Salesman di agen penyewaan mobil umumnya bersikeras untuk pergi untuk asuransi. Tetapi pastikan bahwa Anda sudah ditutupi atau tidak sebelum shelling out uang Anda.

Untuk di bawah umur wisatawan (di bawah 25 tahun), di bawah usia biaya untuk menutupi risiko sangat tinggi (setiap hal antara $ 25 sampai $ 75). Juga, di Hawaii, mobil tidak diberikan di sewa untuk seorang turis yang berada di bawah usia 21 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar