Senin, 29 Februari 2016

Susu Kambing Favorit

Susu adalah sumber terbaik kalsium dan banyak mineral penting dan vitamin seperti Vitamin D, Vitamin A dan Vitamin B12 bersama dengan asam folat. Hal ini dianggap sebagai diet sehat yang bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi pada anak-anak. Hal ini juga terbukti bermanfaat untuk orang dewasa karena mencegah kerusakan tulang dan cedera lainnya. Ada sejumlah produk susu yang dapat dikonsumsi untuk mempertahankan gaya hidup sehat.

Berbagai Produk Susu

susu hari ini juga digunakan untuk memproduksi berbagai produk lainnya seperti kosmetik, produk bayi dan sebagainya. Beberapa produk susu yang paling umum digunakan meliputi:

produk susu: ini termasuk produk yang terbuat dari susu sapi, kambing dan kerbau. Berbagai produk susu yang tersedia di pasaran saat ini. Mulai dari susu biasa untuk susu pasteurisasi dan homogen, daftar ini tak ada habisnya yang juga termasuk es krim, keju cottage, mentega, keju biasa, dadih, yogurt, krim kocok, karamel dan krim asam. Berbagai keju juga dibuat dari susu sapi seperti keju Swiss, keju cheddar, Parmesan dan sebagainya. Ada banyak jenis susu seperti rasa, susu Vitaminized, dihomogenisasi, dan Acidophilus.
produk bayi: Berbagai macam produk bayi mengandung susu karena membantu untuk menjaga kulit lembut dan lembab. Bayi sabun, krim dan lotion meliputi produk susu yang diperkaya vitamin formula D. bayi juga mengandung susu seperti yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Selain susu sapi, susu kambing juga digunakan dalam formula bayi karena merupakan sumber yang kaya kalsium.
Kosmetik: Sebagian besar produk kecantikan mengandung produk susu penting untuk mempercantik kulit. Beberapa kulit krim, sabun dan shampoo mengandung susu untuk memperkaya kulit dan rambut. Kedua kambing dan susu unta mengandung zat yang bermanfaat bagi kulit.
Permen dan barang-barang lainnya: Produk susu juga digunakan untuk membuat permen permen khususnya India. Ada cukup berbagai permen yang dibuat murni dari susu. Kue, cokelat dan produk panggang juga mengandung produk susu dalam jumlah yang cukup.
Susu Produk lainnya Ditemukan online

Selain produk di atas, berbagai produk susu lainnya dapat dibeli secara online dari produsen produk susu yang meliputi:

Susu menguap: Ini adalah salah satu bentuk yang paling umum dari susu yang digunakan di banyak rumah ketika susu segar tidak tersedia. Ini tersedia di kedua skim dan susu lemak secara keseluruhan. susu skim lebih sehat karena mengandung jumlah yang lebih rendah lemak dan merupakan sumber yang kaya vitamin D dan A. Hal ini digunakan untuk memasak hidangan seperti permen dengan kadar lemak rendah.
Susu kental: Kaya kalori, susu kental manis merupakan salah satu kaleng produk terbaik yang tersedia yang digunakan untuk puding, es krim dan hidangan manis lainnya.
Kering Susu bubuk: Ini adalah produk susu lain yang benar-benar bebas lemak namun mengandung kalsium dan vitamin lainnya.
Ada sejumlah besar produk susu yang dapat dibeli di bulks atau dalam bentuk retail dari portal web online dengan harga yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar