Selasa, 02 Februari 2016

Susu Kambing Nikmat

Sebelum Anda memulai peternakan kambing Anda harus memastikan Anda memiliki semua sumber daya yang dibutuhkan dalam meningkatkan hewan ini. Berikut adalah beberapa panduan tentang beternak kambing yang harus Anda ikuti agar ternak Anda untuk tumbuh sehat dan menghasilkan produk yang sehat.

- Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan beberapa lahan untuk ternak Anda untuk makan, menelepon ke rumah dan bermain-main. Untuk setiap kambing itu disarankan agar Anda memiliki daftar dua ekar tanah sehingga ternak Anda tidak lebih dari kerumunan sendiri. Daerah penggembalaan harus aman juga. Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk membangun pagar di sekitar wilayah dan pastikan bahwa tidak ada spasi di antara pagar yang ternak Anda dapat pergi melalui.

- Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah membangun rumah untuk ternak Anda. Kambing pena akan menawarkan tempat tinggal untuk ternak dan bisa sangat sederhana. Itu hanya harus memiliki dinding dan atap. Rumah kambing Anda dapat memiliki beberapa bagian di mana ternak Anda bisa tidur, makan, minum dan diperah jika perlu. Pastikan bahwa Anda membersihkan rumah kambing setiap sekali dalam beberapa saat.

- Penelitian pada jenis berkembang biak yang Anda akan ingin meningkatkan. Ini akan membantu Anda dalam mempersiapkan diet yang tepat untuk ternak sejak kambing yang berbeda menghasilkan baik pada diet mereka sendiri. Setelah Anda memilih jenis Anda pastikan bahwa Anda persediaan makanan yang cukup dan memiliki pasokan konstan air.

- Terakhir daerah di mana ternak Anda akan merumput harus dipagari sehingga mereka tidak tersesat. Sekali lagi pagar area penggembalaan akan mencegah predator yang bisa makan ternak atau bahkan pencuri.

Ada banyak lebih terlibat dalam beternak kambing yang sehat. Sebuah awal yang baik adalah untuk mendapatkan kambing Anda sendiri, tapi sebelum Anda melakukannya mendapatkan panduan lengkap kami tentang cara memelihara kambing untuk menghindari kesalahan mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar