Kamis, 11 Februari 2016

Susu Kambing pilihan Untuk Perawatan kulit

Tertarik untuk membuat sabun susu kambing menggunakan mencair dan tuangkan metode? Nah, Anda dapat membeli susu mencair kambing dan tuangkan basis sabun untuk membuat susu kambing tangan membuat sabun Anda sendiri. Keuntungan membuat dan menggunakan sabun sendiri adalah Anda tahu persis apa yang di dalamnya. Susu kambing dianggap sabun pembuatan bahan menenangkan dan melembabkan.

Pertama, memutuskan resep menggunakan susu kambing mencair dan tuangkan dasar. Apa jenis cetakan yang akan Anda gunakan? Apakah Anda ingin membuat sabun berbentuk, seperti kerang atau bunga, atau bar polos sabun?

Setelah Anda memutuskan pada resep dan cetakan, menemukan susu kambing mencair dan tuangkan dasar sabun. Itu harus mudah untuk menemukan situs pasokan sabun menjual ini di Google. Cukup ketik susu mencair kambing dan tuangkan dasar sabun. Setelah Anda menemukan susu kambing Anda mencair dan tuangkan dasar sabun (memeriksa bahan-bahan itu mengandung pertama) Anda dapat mulai mencari wewangian sabun dan warna, jika Anda membutuhkan. Situs di mana Anda menemukan susu kambing mencair dan tuangkan dasar sabun dapat menjual mereka.

Setelah Anda memutuskan pada bahan-bahan Anda dan memiliki peralatan yang diperlukan (termasuk peralatan keselamatan) siap, saatnya untuk mulai membuat sabun susu kambing Anda.

Tentu saja, itu benar-benar penting untuk mengikuti Anda membuat resep sabun sehingga Anda tahu persis kapan harus menambahkan masing-masing bahan tetapi pada dasarnya membuat mencair dan tuangkan sabun Anda meleleh sabun dalam double boiler sesuai atau microwave aman mangkuk atau kendi, lalu tambahkan pewarna sabun dan aroma dan tuangkan ke dalam cetakan dan biarkan untuk mengatur. Setelah itu set Anda dapat unmold itu. Unmold sabun dengan lembut muncul keluar dari cetakan. Jika tongkat, coba jalankan air selama dasar cetakan dan kemudian berusaha untuk pop keluar dari cetakan lagi. Setelah itu unmolded Anda dapat menggunakannya segera!

Setelah Anda membuat bar pertama Anda sabun susu kambing, Anda mungkin tidak pernah ingin menggunakan sabun susu non-kambing lagi. Ketika saya membuat sabun susu kambing untuk teman-teman dan keluarga, mereka tidak bisa berhenti mengoceh tentang hal itu! Jadi mengapa tidak memulai membuat sabun susu kambing Anda sendiri hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar