Jumat, 04 Maret 2016

Susu Kambing Berkasiat

Dalam seri artikel ini, saya akan memberitahu Anda tentang makanan dan minuman untuk menghentikan batu ginjal. Saya akan memberitahu Anda tentang perawatan di rumah untuk sakit batu ginjal dan rumah solusi untuk melewati batu ginjal. Anda akan belajar obat rumah sayuran untuk batu ginjal, dengan bumbu untuk mengurangi batu ginjal.

Artikel ini bisa cukup untuk menyembuhkan batu ginjal Anda

Hanya artikel ini dengan sendirinya bisa cukup untuk menyembuhkan batu ginjal Anda untuk selamanya. Dari semua rumah solusi untuk melewati batu ginjal, yang satu ini adalah yang paling berharga.

Pertama periksa air dan olahraga

Sebelum Anda berpikir tentang makanan dalam diet Anda, periksa dulu diri Anda untuk memastikan bahwa 1) Anda minum 3 liter air murni per hari, dan 2) Anda berolahraga untuk setara dengan satu jam atau lebih berjalan. Ini adalah mutlak rumah obat utama untuk nyeri batu ginjal.

Satu nutrisi kunci dalam batu ginjal

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa semua, ulangi SEMUA, penyakit degeneratif disebabkan oleh kekurangan kalsium dalam makanan. penyakit jantung, batu empedu, batu ginjal, diabetes, kanker, hipertensi, dan banyak, banyak penyakit lainnya semua disebabkan oleh kekurangan kalsium diet.

Saya akan mengatakan sekali lagi batu kali ginjal disebabkan oleh kekurangan kalsium!

"Tapi dokter saya mengatakan kepada saya untuk memotong kalsium, karena batu-batu saya terbuat dari kalsium."

Tidak peduli. Jika Anda berhenti makan kalsium, itu tidak mencegah kidneystones. Darah rendah kalsium benar-benar menyebabkan batu ginjal.

Sementara itu, tubuh Anda membutuhkan kalsium yang hilang dari organ lain, seperti tulang Anda. tingkat kalsium darah Anda akan selalu tetap sama. Jadi dengan memotong kalsium, Anda akan merampok organ lain, dan mungkin menyebabkan diri Anda untuk mendapatkan penyakit degeneratif lainnya, seperti diabetes dan penyakit jantung.

Jadi saya harus makan lebih banyak menghasilkan susu?

Hal ini tergantung pada jenis darah Anda. Biasanya, jika Anda memiliki batu ginjal, golongan darah Anda adalah A.

Jika golongan darah Anda adalah A, maka Anda tidak harus makan banyak produk susu. Dan ketika Anda makan Anda harus memilih dari daftar ini:

keju petani

kefir

lowfat mozzarella

lowfat ricotta

string keju

keju kambing (feta)

susu kambing

yogurt

Hampir setiap bentuk lain dari produk susu akan berbahaya bagi Anda, jika golongan darah Anda adalah A. Ini berarti juga Anda harus menghindari mentega.

Jika golongan darah Anda adalah B atau AB, maka makan semua produk susu, tetapi terutama dari daftar di atas. Apa pun tidak dalam daftar itu tidak begitu besar untuk Anda, ok, tapi tidak benar-benar diinginkan. Daftar di atas adalah baik untuk Anda.

Jenis AB juga manfaat dari keju cottage.

Tentu saja saya mengasumsikan bahwa Anda sudah tahu bahwa susu pasteurisasi adalah mematikan, yang hanya susu mentah adalah sehat.

Jika golongan darah Anda adalah O, maka Anda harus menghindari susu menghasilkan sama sekali, atau yang lain menyimpannya untuk minimal kecil.

Semua orang harus mendapatkan kalsium dari sayuran sebanyak mungkin. Jika golongan darah Anda adalah A atau O, maka Anda harus terutama cerdik tentang memilih sayuran Anda untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kalsium yang banyak sekali ke dalam mulut Anda.

Berikut adalah daftar. Ini adalah rumah obat sayuran Anda untuk batu ginjal:

PROTEIN STUFF DENGAN BANYAK KALSIUM

o Cod

o Tofu

o kacang Lima

o Kedelai

o kacang Putih

kacang Navy o

o kacang penyu Hitam

o kacang merah Red

o kacang polong Berpisah

o Halibut

o Rockfish

o Sarden

o Salmon

o Trout

SAYURAN DAN KACANG DENGAN BANYAK KALSIUM

o Almond

o Beet hijau

o Jus wortel

o Mustard greens

o Kentang dengan kulit

o Rhubarb

o Rumput laut (sayuran laut)

o Bayam

o Squash, musim dingin

o Ubi dengan kulit

Jus o Tomat

o Tomato haluskan

Saus Tomat o

o Musim Dingin labu

BUAH-BUAHAN DENGAN BANYAK KALSIUM

o Aprikot

o Pisang

o Cantaloupe

o Jeruk

o Gambar

o Honeydew

o Pisang (buah)

o Peaches

o jus Prune

o Prune

STUFF LAINNYA DENGAN BANYAK KALSIUM

o Unsulphured sirup gula molasses

o Amaranth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar