Rabu, 23 Maret 2016

susu Kambing Murah

Ada banyak kontroversi mengenai bahan kimia yang disebut Triclosan. Apa itu? Bagaimana digunakan? Apakah itu berbahaya atau bermanfaat? Ini adalah pertanyaan banyak orang yang bertanya. Anda memutuskan apa yang terbaik untuk Anda.

Triclosan adalah bubuk padat, kimia diproduksi, senyawa putih dengan sedikit aroma. Senyawa ini diketahui memiliki sifat antibakteri, anti-jamur dan anti virus. Ini diciptakan lebih dari empat puluh tahun yang lalu sebagai scrub bedah untuk rumah sakit. Sejak tahun 1972 itu digunakan, secara luas, dalam berbagai produk rumah tangga termasuk: sabun, deodoran, pasta gigi, obat kumur, hidangan deterjen, pembersih tangan, krim cukur, pembersih, peralatan dapur, pestisida, isolasi, lantai, mainan, selimut, kaus kaki, sampah tas, talenan, counter tops dan banyak produk konsumen lainnya. Ini dijual dengan nama dagang yang berbeda, seperti: Microban, Ultra segar, Amicor dan Biofresh. Mengapa digunakan sama sekali? Banyak produsen mengklaim memiliki kualitas anti-bakteri tetapi F.D.A. menyatakan bahwa menggunakannya dalam sabun tidak lebih efektif daripada menggunakan sabun biasa dan air. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan menggunakan tingkat rendah itu tampaknya memiliki sifat bakteriostatik. Ini mengikat bakteri. Menggunakan Triclosan untuk menghambat pertumbuhan bakteri, meskipun, mungkin tidak begitu sederhana. Ada banyak masalah kesehatan yang perlu dipertimbangkan ketika menggunakan senyawa ini.

Menurut 6 Agustus 1998 artikel, tulis bersama oleh Dr Stuart Levy, overusing Triclosan dapat menyebabkan strain resisten dari bakteri untuk berkembang. Sejak itu metode laboratorium tidak efektif dalam membuktikan resistensi bakteri. Namun, masih ada cukup informasi untuk membuat analisis lengkap. Studi telah terbatas.

Ketika Triclosan datang dalam kontak dengan permukaan air dapat membentuk beracun, dioxin-seperti, senyawa, mirip dengan yang ditemukan di polutan lingkungan. Laporan menunjukkan bila dikombinasikan dengan klorin dalam air keran dapat membentuk kloroform, (karsinogen manusia kemungkinan), seperti yang dinyatakan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat. Bereaksi dengan klorin dalam air keran dan degradasi ke dioxin saat terkena sinar matahari UV dan kondisi lainnya. Beberapa dioxin yang sangat beracun dan dapat pengganggu ampuh sistem endokrin. Mereka bisa tetap dalam tubuh untuk mengakumulasi ke tingkat berbahaya dan sangat lambat dikeluarkan. Mereka dapat bertahan dalam lingkungan waktu yang sangat lama. Ini ditemukan di seluruh lingkungan di: perairan, tanah dan jaringan ikan. Ini, bahkan, ditemukan dalam ASI.

Studi lain menunjukkan bahwa triclosan dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Hal ini menunjukkan hubungan positif antara memiliki alergi atau demam jerami. Telah terbukti bahwa jumlah rendah dapat diserap melalui kulit dan masuk ke dalam aliran darah.

Banyak kelompok konsumen telah berkampanye menentang penggunaan triclosan dan beberapa produsen telah mendengarkan. Misalnya, Colgate-Palmolive menggantinya dengan asam laktat dalam Palmolive antibakteri Dish Liquid. Softsoap sabun cair tangan mereka telah dirumuskan tanpa senyawa ini juga.

Para ilmuwan telah menyuarakan keprihatinan tentang penggunaan triclosan selama beberapa dekade. Saat ini, dinyatakan oleh F.D.A. itu, sekarang hukum Amerika Serikat yang jika digunakan dalam produk konsumen itu harus ditunjukkan pada label. Pada tahun 2009 Canadian Medical Association meminta pemerintah mereka untuk melarang itu dalam produk rumah tangga. Efek negatif dari dalam lingkungan telah memimpin Swedia untuk tidak merekomendasikan menggunakannya dalam pasta gigi. The American Medical Association, (A.M.A), telah mendorong Amerika Serikat Food and Drug Administration, (F.D.A.), untuk melanjutkan penelitian mengenai penggunaan antimikroba umum sebagai bahan dalam produk konsumen termasuk dampaknya terhadap kesehatan dan lingkungan.

Jadi Anda memutuskan. Apakah itu berbahaya atau bermanfaat? Melihat-lihat dan mulai mendapatkan bijak tentang bahan dalam produk sehari-hari Anda. Ada cara alternatif untuk menghindari menggunakan bahan-bahan yang kontroversial. Misalnya, sabun susu kambing alami mengandung banyak bahan yang sehat untuk kulit. susu kambing, sendiri, berisi manfaat vitamin A, B, C, D, E dan K. Ini penyangga yang membuat kulit dekat dengan tingkat pH alami. Anda tidak perlu khawatir tentang pelarut kimia keras, surfaktan atau agen berbusa menyebabkan alergi atau kepekaan kulit. sabun susu kambing alami dapat dibuat dengan kombinasi perawatan kulit pembuatan sabun minyak sehat. Ini sabun buatan sendiri dapat membantu menyingkirkan komedo, memberikan bantuan jerawat, melembabkan kulit kering gatal, menghilangkan kulit bersisik kering, (termasuk eksim dan / atau psoriasis),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar